Sabhara Polres Situbondo Intensifkan Patroli Blue Light di Jalur Pantura

Situbondo teropongreformasi.com

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum polres Situbondo perlu kiranya meningkatkan kewaspadaan hususnya masalah kamtibmas untuk itu Polres Situbondo melaksanakan patoli di perbatasan Situbondo – Probolinggo dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik rawan laka lantas di jalur Pantura Banyuglugur, Rabu (11/12) kemarin

Pelaksanaan patroli perbatasan juga berkoordinasi dengan Polsek Jajaran wilayah Barat dalam rangka antisipasi dan pencegahan terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Situbondo – Probolinggo.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH mengatakan patroli diperbatasan khususnya di wilayah Barat Situbondo yaitu di Kec. Banyglugur, selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas juga monitoring beberapa titik jalan yang sedang dilakukan perbaikan.

Banyak ruas jalan yang sedang perbaikan khususnya dijalan raya Banyuglugur, Patroli Sabhara koordinasi dengan Polsek untuk lakukan patrol malam antisipasi gangguan kamtibmas jelang natal dan tahun baru ucapnya
Selain itu, petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada para pengemudi yang melintas untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak mengemudi dengan kecepatan tinggi demi keselamatan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Sup/mis)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *