Rabat Beton Dandes Tambak tahap 2 Plt Bahrudin ” Tak paham Pelaksanaan Proyek “

Indramayu, teropongreformasi.com

Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jabar akhir akhir ini ramai diberitakan media online, pasalnya dalam pelaksanaan Proyek Rabat Beton Jalan Desa Yang bersumber dari Dana desa DD tahap 2 tahun 2019 Dinilai kurang baik dan kuat dugaan Dikorupsi, Warga juga menduga proyek yang dilaksanakan Pemdes Tambak tersebut Sudah dipihak ketigakan alias diSUB kan.

Didampingi Sekdes Tambak Cipto, Plt Pemdes Tambak (Bahrudin)
Saat menemui Wartawan Media ini untuk clarifikasi pemberitaan pada Senin 09/12/2019.
” Bahrudin” mengaku dalam pelaksanaan Proyek Rabat Beton sudah Di Subkan Rekanan nya dan mengaku sudah dibayar Lunas dimuka.
Dirinya juga mengakui karena ketidak pahamannya dalam pengelolaan proyek sehingga mempercayakan Pihak ketiga sebagai pelaksanaa pekerjaan tersebut.

” jujur saya kurang paham
Apa lagi saya masih baru sebagai Pelaksana Tugas Plt di Pemerintahan Desa sehingga saya Percayakan pelaksanaan rabat beton jalan diSubkan ke teman. Ungkapnya.

Sementara Sekdes cipto menambahkan bahwa dalam pembayaran proyek tersebut sudah dibayar lunas ke saudara Teguh sebagai pengesub proyek Rabat Beton tersebut.

“Saya sudah Lunasi semua karena saya Masih Baru jadi sekdes bagaimana aturan diproyek saya kurang paham, hanya harapan saya ketika saya bayar lunas itu, dikemudian hari tidak ada masalah dalam pelaksana proyek tersebut sesuai harapan, eeh akhirnya Begini ” keluhnya.

Jani

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *