Jelang Sertijab Kapolres, Itwasda Polda Jatim Lakukan Verifikasi di Polres Situbondo

Situbondo -teropongreformasi.com

Setiap pucuk pimpinan di suatu tempat wajar bilamana suatu waktu di mutasi ketempat lain guna penyegaran dalam meningkatan karir tak terkecuali kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH.SIK. beliau di pindah tugaskan di polda NTB .tentu tugas yang akan di emban oleh beliau tidaklah ringan tapi dengan iringan do’a dari disegenap keluarga, teman dan masyarakat yang mencintai beliau di mudahkan langkahnya amin .untuk itu pengganti beliau di harapkan kwalitasnya tidak mengecewakan . Kedatangan Tim Itwasda Polda jatim melaksanakan kunjungan ke Polres Situbondo dalam rangka verifikasi jelang serah terima jabatan Kapolres Situbondo, Rabu (11/12) kemarin .
Tim verifikasi Itwasda Polda Jatim diantaranya Kompol Sasmito, S.E, Kompol Nurullaili,S.H dan AKP Guntoro, S.E diterima oleh Wakapolres Kompol Iswahab, SH bersama Kasiwas Ipda Jembadi, SH dan Urmintu masing-masing Bagian, Satuan dan SPKT.
Sesampainya Tim di Polres Situbondo, kemudian langsung menuju ke ruang Tribrata untuk melakukan pemeriksaan pada masing – masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang meliputi data – data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran selama kepemimpinan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SIK, SH. MH.

Selain itu, Tim verifikasi juga melakukan pengecekan terhadap kinerja dari Kapolres Situbondo sesuai dengan fungsinya, mengevaluasi program yang telah dilaksanakan, penggunaan DIPA Polres serta keberhasilan Polres Situbondo.

Verifikasi ini wajib dilaksanakan setiap pergantian pucuk pimpinan, tujuannya untuk menyingkronkan laporan dan data yang ada, sehingga pejabat Kapolres yang baru memahami situasi dan kondisi yang ada. (Sup/mis)

(Visited 13 times, 5 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *