Polres situbondo kawal Aksi Damai GP Sakera Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Situbondo, teropongreformasi.com

Setiap tgl 9 Desember di seluru pelosok negeri memperingati hari anti korupsi Dunia baik instansi negeri maupun swasta seperti LSM yang konsen terhadap pemberantasan korupsi , tak ketinggalan LSM yang ada di daerah seperti LSM Sakera pimpinan Syaiful bahri juga ambil bagian menyuarakan komitmennya dan dukungannya terhadap pemberantasan korupsi .
Dalam rangka pengamanan Polres Situbondo terjunkan 150 personil di aksi damai LSM GP Sakera memperigati hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 disejumlah instansi pemerintahan, Senin (9/12)

Aksi damai yang dikoordinatori Ketum GP Sakera Syaiful Bahri melakukan aksi damai dan orasi di kantor Kejaksaan Negeri Situbondo, Pemerintah Kab. Situbondo dan Polres Situbondo yang menyatakan dorongan agar pemberatasan korupsi di Kab. Situbondo dilakukan secara profesional.

Pengamanan dan pengawalan aksi damai GP Sakera dipimpin Wakapolres Kompol Iswahab, SH dimulai dari kantor GP Sakera di desa Alasmalang kec. Panarukan menuju beberapa kantor instansi pemerintah.

Pelaksanaan aksi damai berahkhir pukul 12.12 wib dan para peserta aksi meninggalkan Polres Situbondo. (Sup /mis)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *