Kampung Blekok Situbondo berhasil raih terbaik Pariwisata berbasis Konsirfasi Alam


Situbondo teropongreformasi.com

Kabupaten Situbondo kembali berkibar kali ini lewat pariwisata alam yang cukup membanggakan di tingkat Propinsi Jawa Timur .


Baru saja di umumkan oleh mc / pemandu acara puncak SIGAP (situbondo green awart for public ) yang di selenggarakan oleh dinas lingkungan hidup jum’ad 6/ 12 di alun alun kota Situbondo, bahwa baru saja di umumkan di hotel berbintang Surabaya bahwa kampung blekok di nobatkan sebagai terbaik pertama destinasi pariwisata berbasis konsirfasi alam tingkat jawatimur . Informasi baik ini patut di apresiasi oleh semua fihak lebih lebih pemkab situbondo melalui dinas pariwisata .
Kampung bkekok merupakan distinasi wisata alam yang ada di Desa Klatakan kec. Kendit yang dulu merupakan tempat kumuh sekarang di sulap menjadi tempat wisata alam yang cukup indah dan menjanjikan .
Dengan adanya distinasi wisata alam yang jelas menguntungkan semua fihak lingkungan yang dulu kumuh sekarang jadi asri warga sekitar kampung blekok secara ekonomi kian meningkat , pemkabpun juga begitu yang jelas PAD situbondo dari sektor pariwisata juga akan meningkat (mis) .

(Visited 70 times, 6 visits today)

2 thoughts on “Kampung Blekok Situbondo berhasil raih terbaik Pariwisata berbasis Konsirfasi Alam

  1. Sebagai pemuda pemerhati wisata kabupaten Situbondo, kami mengucap syukur Alhamdulillah atas prestasi yg diraih daerah kita, sekaligus mendorong saya elemen utk terus berinovasi, menjaga kelestarian alam terutama ditempat wisata, dan sesering mungkin perkenalkan destinasi wisata lokal kita utk masyarakat luas tentunya kerjasama semua pihak kita tingkatkan, baik dari pemkab sendiri, juga masyarakat turut serta menjaganya,
    Smuga Situbondo selalu mendapatkan ridho dan pertolongan Allah SWT, dan makin maju sejahtera.amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *