Polres Situbondo Audiensi dengan Tokoh Agama Bahas Situasi Kamtibmas

Situbondo teropongreformasi.com

Untuk memastikan situasi sekitar kabupaten situbondo terkait kamtibmas kiranya sangat di perlukan adanya senergitas antara para ulama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan umaro’ dalam hal ini pihak keamanan hususnya polri , seperti yang di lakukan Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, SH bersama PJU menerima audiensi para tokoh agama dan tokoh masyarakat Situbondo dalam menyikapi situasi kamtibmas di Indonesia, Kamis (5/12)
Hadir dalam audiensi diantaranya Kiai H. Jais Badri Masduki, IKSAS, Takmir Masjid Nurul Abror Panarukan, Aliansi Umat Islam Situbondo Bersatu, Supriyono, pengacara, dan Remas Masjid Nurul Abror Panarukan.
Dalam kesempatan tersebut, Kiai H. Jais Badri Masduki menyampaikan dukungan dan mendorong pihak Polri untuk bisa melakukan penegakan hukum seadil-adilnya dan professional dalam penanganan kasus terkait agama dengan berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Selain itu, para tokoh agama juga sepakat bahwa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif merupakan kewajiban bersama sehingga selalu siap mendukung upaya Polri khususnya Polres Situbondo bersinergi dengan para Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat dalam menjaga situasi situbondo tetap aman.
Wakapolres yang mewakili Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SIK, SH. MH. menyampaikan bahwa harapan para Ulama, toga dan tomas Situbondo akan segera ditindak lanjuti. Selain itu Wakapolres juga mengapresiasi pelaksanaan audiensi karena bisa saling tatap muka bermusyawarah menyelesaikan suatu permasalahan.

apa yang disampaikan para Ulama, Toga dan Tomas akan ditindak lanjuti dan juga dilaporkan kepada bapak Kapolres yang tidak bisa hadir karena masih menjalankan ibadah umroh “ kata Kompol Iswahab. (Sup/fan/mis)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *