Akibat hujan deras disertai angin kencang 22 Rumah di Desa Semambung Jatibanteng rusak berat

Situbondo, teropongreformasi.com

Dalam seminggu terahir ini wilayah kabupaten situbondo mulai di guyur hujan lebih lebih daerah pinggiran . Untuk yang kemarin bukan hujan biasa disertai angin puting beliung serta petir di sana sini mengakibatkan puluhan rumah rusak berat , Rabu (4/12/) sekitar pukul 14.00 wib telah terjadi bencana alam hujan deras disertai angin kencang di dusun Krajan desa Semambung kec. Jatibanteng Kab. Situbondo yang mengakibatkan puluhan rumah warga rusak.
Tim gabungan terdiri Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto, Danramil Kapten Inf. Hadi Sucipto, perangkat desa Semambung, BPBD, Tagana dan anggota Polsek bersama Koramil mendatangi lokasi kejadian membantu evakuasi rumah warga yang rusak.

Selain kerja bakti bersama warga, Tim gabungan juga melakukan identifikasi dan pendataan terhadap rumah warga yang rusak sebanyak 22 rumah (data sementara) dengan krugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto menerangkan bahwa hasil pendataan sementara ada 22 rumah warga yang rusak akibat angin kencang dan sudah dilakukan koordinasi dengan Dinsos Kab. Situbondo untuk penanganan kerusakan rumah warga. (Sup/mis)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *