Polisi bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Licin Akibat Ceceran Oli

Situbondo teropongreformasi.com

Aksi sosial yang di tunjukkan oleh polisi dan masayakat di jalan merupakan aksi yang patut untuk di contoh , seperti anggota polsek panarukan bersama masarakat membersihkan jalan yang tercecer oli . Kemarin Sekitar pukul 18.05 wib Kapolsek Panarukan Iptu Supendi, SH bersama anggota Polsek dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan oli yang berceceran di jalan desa Wringinanom kec. Panarukan, Selasa (3/12)

Menurut Iptu Supendi, oli yang tercecer dijalan saat turun hujan menyebabkan jalanan menjadi licin yang berakibat pengendara khususnya sepeda motor terjatuh sehingga untuk mencegah terjadinya kecelakaan terulang Polsi bersama masyarakat sekitar membersihjan ceceran oli.

Ada laporan dari warga adanya oli yang bercecer dijalan yang menyebkan pengendara terjatuh karena jalan licik, jadi Kami bersama masyarakat kerja bakti membersihkan kata Iptu Supendi .
Sementara itu beberapa warga menyampaikan bahwa setelah dibersihkan dan diberi pasir jalan tidak lagi ilicin dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan raya Wringin anom. Ujarnya (sup/mis)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *