Tabrak Pantat Honda CRV Pengendara CB 150 Tewas

Banyuwangi, teropongreformasi.com

Kasus kecelakaan menyebabkan pengendara motor Honda CB 150 tewas setelah menabrak bagian belakang mobil Honda CRV di simpang tiga, Desa Ketapang,Kecamatan kalipuro, Banyuwangi, Senin (2/12/2019). Diduga kecelakaan ini akibat kelalaian sopir mobil CRV yang mendadak belok kanan.

Informasi yang diperoleh dari unit Laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala menerangkan Kronologi kejadian , berawal kendaraan sepeda motor Honda CB 150 Nopol : DK-8262-HZ yang dikendarai oleh Abdul Hadi melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, bersamaan itu dari arah barat melaju Kendaraan Mobil Honda CRV Nopol P-1027-WB yang dikemudikan oleh Rama Indra.

“Sesampainya di TKP Kendaraan Mobil Honda CRV tersebut berbelok ke arah kanan mendadak. Akibatnya, pengendara Sepeda motor Honda CB 150 tersebut terkejut. Sehingga mengerem mendadak mengakibatkan motor yang dikendarai membentur body belakang Kendaraan Honda CRV tersebut.”jelas Iptu.Ardhi Bita Kumala.

Korban mengalami luka serius hingga nyawa tidak tertolong. Sejauh ini Satlatas Polresta Banyuwangi masih mendalami keterangan saksi sopir mobil CRV Rama Indra. Dan Polisi juga mendatangkan pihak keluarga korban untuk mengurus jenasah

(Kur/tr/bwi)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *