Kades Tamansari “Sulaiman “ Klarifikasi Terkait Laporan Warganya


Situbondo, teroponghreformasi.com

Berita yang cukup menghebohkan yang terbit di berbagai mas media beberapa waktu yang lalu yang memojokkan oknum kades Taman sari kec Sumber Malang Sulaiman membuat dia tak enak tidur pasalnya berita tersebut menyudutkannya .
Untuk memberi hak jawab atas tuduhan sepihak dari warganya terkait bantuan pengadaan sapi pada tahun 2016 silam yang sampai pada saat ini tidak ada unjutnya padahal masyarakat yang akan mendapat bantuan pengadaan sapi sudah di mintai uang sebesar 300 ribu per orang jelas pelapor . Kejadian tersebut sudah di laporkan ke polres Situbondo .
Untuk memberi kesempatan kepada kades taman sari Sulaiman kami mencoba untuk konfirmasi terhadap Sulaiman di rumahnya terkait laporan warganya yang menuduh dia telah menipu warganya dengan modus akan mendapat bantuan pengadaan sapi tiap warga yang mendapat sapi di mintai uang sebesar 300 ribu , dan sampai saat ini belum ada tanda tanda akan ada bantuan sapi tersebut . Ketika di konfirmasi terkait laporan warganya Sulaiman tak menampik bahwa dia telah meminta sejumlah uang kepada warganya terkait pengadaan sapi pada tahun 2016 silam . Uang tersebut bukan untuk kepentingan saya pribadi melainkan untuk kepentingan warga yang akan mendapatkan sapi jelas Sulaiman . Uang 300 ribu per orang tersebut atas permintaan oknum pejabat di dinas sosial berinisial AL untuk keperluan buat proposal ke propensi jawa timur waktu itu , mangkanya saya berani meminta sejumlah uang kepada calon penerima manfaat bukan untuk saya pribadi melainkan untuk mereka juga justru saya dan warga saya yang jadi korban oknum pejabat di dinas sosial “AL “ uang tersebut sudah saya serahkan ke dia , tempat yang biasa dia ketemu saya di rumah makan bambu dan ada saksinya jelas Sulaiman . (Mis)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *