Proyek Simpang Tiga Prenduan Layak Di Pertanyakan

Sumenep, teropongreformasi

Proyek yang saat ini masih dalam pelaksanaan di lokasi simpang tiga Prenduan, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep layak di pertanyakan, pasalnya Proyek yang di laksanakan tersebut di duga tidak sesuai dengan perencanaan dari awal, selain itu dana sejumlah berapa juga tidak ada keterbukaan seperti yang sering di lakukan oleh semua rekanan yaitu harus ada Papan Proyek saat Pekerjaan tersebut di laksanakan.

Beberapa Tim Investigasi LSM Reformasi DPC Sumenep benar – benat menyoroti segala langkah hang di lakukan oleh Rekanan, olwh karena itu bentuk pertanyaan yang patut di jawab adalah beberapa pertanyaan yang sangat mendasar dari pekerjaan sebuah Proyek Pemerintah.

Swn salah satu Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat Reformasi saat memberikan keterangan pada Tim TR menjelaskan bahwa pelaksanaan Proyek tersebut memang di duga tidak sesuai dengan RAB, keyakinan tersebut di dapat setelah melihat pelaksanaan proyek yang sedikit amburadul, seperti peletakan Batu yang juga tidak sepadan dengan dana yang sudah di rencanakan, perkiraan – perkiraan yang mengarah pada pelaksanaan Proyek tersebut di yakini sangat tepat sebab tidaklah mungkin sebuah proyek di kerjakan dengan sembarangan tanpa ada perencanaan awal yang matang, apalagi dana itu adalah dana Pemerintah, bukan dana pribadi, nenurutnya. Di katakannya lagi bahwa salah satu petugas dari rekanan yang mengerjakan proyek tersebut yang bernama Basri mengatakan bahwa dirinya hanya sebatas menjaga dan semuanya tergantung Haji Nawawi Sumenep selaku Rekanan. Why/Tim

(Visited 12 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *