Putra Makasar AKBP. Arman Asmara Berlabuh Di Bumi Blambangan jadi Kapolresta Banyuwangi

Teropong reformasi 25/11/2019

Banyuwangi – AKBP Arman Asmara Saetudfin,siapa yang tidak kenal dengan sosok beliau ,polisi yang satu ini tidak punyak rasa takut terhadap bandar besar narkoba,atau pelaku kejahatan ini yang memiliki packing orang orang penting dibelakangnya putra kelahiran Makasar ini,pernah membongkar kasus kanjeng dimas taat pribadi,di probolinggo.yang memiliki omset milyaran rupiah masalah penipuan,

Banyuwangi nampaknya bakal menjadi pelabuhan kedua AKBP.Arman Asmara menjadi Kapolres yang sebelumnya pernah dijabat di Probolinggo. Status polres Banyuwangil meningkat menjadi Polresta menjadi jalan kariernya yang sebentar lagi naik pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes).

Meski menjadi Kapolres atau jabatan Wadirreskrimsus Polda Jatim ia tidak suka dilayani berlebihan. Gaya lepas dan lugas menjadikan sosok Arman gampang dicintai anak buahnya.

” Jabatan apa pun jika dilaksanakan dengan iklas tentu akan berbuah manis”, ucap AKBP. Arman Asmara.

Meski dikenal low profil AKBP.Arman Asmara suka kerja cepat. Penyuka lagu Jawa ini paling tidak suka menunda pekerjaan dan itu berlaku kepada semua anak buahnya.

” Prioritas utama mengamankan kebijajan pemerintah pusat menjamin laju investas di daerah dan kondusifitas keamanan. Ada beberapa keinginan bersama bupati Banyuwamgi menggelar operasi penertiban bareng -bareng”, kata Pria yang viral saat membongkar kasus prostirusi online yang menyeret artis Vanessa Angal.

Arman dikenal sebagai polisi lapangan membuatnya tidak suka di ruang kerja. Ia menyerahkan sepenuhnya kepercayaan kepada anak buahnya sesuai tupoksi. Dikenal murah senyum dan dekat dengan anak buahnya.

Masalah jabatan barunya di Banyuwangi ia mengajak semua elemen bumi Blambangan menjaga kondusifitas yang sudah sangat baik untuk terus dipertahankan.pungkasnya

(Kur/tr/bwi)

(Visited 184 times, 36 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *