HUT PGRI Ke 74 Ratusan Guru dan Siswa Ikuti Jalan Santai

Indramayu, Teropongreformasi


Sabtu 23/11/2019-Dalam rangka HUT PGRI ke 74 dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Ratusan gabungan Para guru dan siswa murid berkumpul diLapangan Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat,
kegiatan lomba jalan santai sekecamatan losarang dihadiri oleh PLT Bupati Indramayu H.Taufik Hidayat SH.
Serta Didampingi Muspika Kecamatan Losarang

Camat Losarang H.Suratno Sukarja S.Ag. Msi
Danramil 1611/ losarang Kapten Inf Sugiyanto
Kapolsek Losarang di wakili Iptu Agus.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Indramayu”

  • Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita kembali Bersama-sama melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-74 PGRI. Semoga segala kebaikan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.
  • Pada hari ini, kita mengenang kembali samangat dan niat mulia para guru di seluruh tanah air, tanggal 25 November 1945 puluhan organisasi guru yang berbeda faham dan golongan, sepakat untuk melebur menjadi satu sehingga lahirlah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Dengan dijiwai semangat proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, PGRI hadir sebagai wadah perjuangan guru, pendidik dan tenaga kependidikan, memperjuangkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), berperang melawan kebodohan dan keterbelakangan, serta berkhidmat memajukan Pendidikan nasional. Terimakasih kepada pemerintah Republik Indonesia yang telah menghargai perjuangan para guru, pendidik formal/non formal, dan tenaga kependidikan dengan menetapkan tanggal 25 November sebagai hari Guru Nasional.
    Pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Unsur pengamanan yang terdiri beberapa Anggota Koramil Losarang, Polsek Losarang dan Sat Pol-PP untuk keamanan serta lancarnya kegiatan tersebut hingga selesai.

Untuk meramaikan kegiatan pihak penyelenggara sudah menyiapkan Beberapa hadiah Hiburan Dorpres dengan pengundian kupon yang sudah dibagikan sebelumnya ke para peserta jalan santai.
Jani

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *