A S P Besuki dan berbagai komunitas hadiri KDLB Jumpa Kangen ke 3

Situbondo, teropongreformasi.com
Minggu, 17 november 2019

KDLB (Komunitas Deiver Laros Banyuwangi) jumpa kangen ke 3 salah satu acara pertemuan komunitas kendaraan barang di adakan di kota Banyuwangi dengan di hadiri berbagai macam komunitas yang berasal dari berbagai wilayah dari luar kabupaten banyuwangi. Salah satunya komunitas ASP (armada speed pantura) yang berasal dari kota situbondo, tepatnya di daerah besuki. dan masih banyak komunitas – komunitas yang berasal dari kota lain. Dengan bertempat di lapangan RTH Bajulmati kabupaten banyuwangi semua komunitas berkumpul satu tempat untuk mempenuhi lahan parkir yang di sediakan, dan tidak kalah serunya acara tersebut di hibur oleh BAZAR dan live musik. Salah satu tujuan KDLB tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antara sesama driver di berbagai macam wilayah, karna tidak menutup kemugkinan komunitas yg berbeda bertemu di jalan yang sama.

Terjalinnya silaturahmi antar komunitas akan menambah rasa semangat dan kesabaran berkendara saat berada di jalan, saling hati -hati dan menjaga keselamatan sesama pengendara adalah prinsip masing2 dari driver tersebut.

“dengan adanya acara KDLB tersebut kita semua dapat saling mengenal antara pengendara dari macam2 komunitas,tujuannya nanti untk saling menyapa di jalanan kerika bertemu, saling menjaga persaudaraan, tetap solid, kompak dan terus maju” ujar ALFAN salah satu anggota komunitas dari ASP yg berasal dari besuki.
Semoga dengan terjalinnya silaturahmi antar komunitas semakin membuat jalanan aman dan tidak saling emosi dalam berkendara.

// pewarta: Viko Rama

(Visited 34 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *