Di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Mohon Dukungan Para Ulama dalam Pelaksanaan Tugas Polri

Situbondo, teropongreformasi.com

Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad tidak harus di tempat khusus. di warung makan restoran pun jadi . seperti di warung biru daun kemarin ulama dan Umaro’ hadiri acara maulid nabi Muhammad saw , semua tokoh penting hadir seperti Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, juga hadir dan mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Warung biru daun Kec. Panji Kab. Situbondo, Sabtu (9/11)

Acara tersebut dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Muhammad Kholil As`ad Syamsul Arifin dan dihadiri Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Wakil Bupati Drs. Yoyok Mulyasi M.Si, Kajari Situbondo Nur Slamet S.H.,M.H, Kabag Humas Imam Hidayat, Kabag Ops Kompol Hermanto, Kasat Lantas AKP Hendrik K. W, Kasat Binmas AKP H. Sugiono dan para Kyai dan Ustad serta Tokoh Agama.

Saat berbincang dengan para tokoh agama, Kapolres memohon doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Situbondo agar tetap dalam lindungan Allah SWT dan mampu memberikan rasa aman, nyaman dan ketertiban kepada masyarakat Situbondo.

Suksesnya tugas pemeliharaan kamtibmas tidak lepas dari peran ulama dan kiai, tanpa dukungan mereka Polri tidak mampu mewujudkan kamtibmas yang aman apalagi saat ini ditingkatkan tugas pencegahan paham radikal, anti Pancasila dan intoleransi kata AKBP Awan Hariono. (Sup/mis)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *