Orang berbicara seenaknya, Fitnah di jadikan Langkah yang tepat bagi seorang Pecundang

Bondowoso, www.teropongreformasi.com

Bagi seorang Pecundang, Fitnah adalah langkah yang selalu di ambilnya, membicarakan orang lain untuk kepentingan dirinya sendiri, hal ini sangat jelas terlihat dan bisa di raba oleh orang yang berpikiran positif, tidak akan menerima semua perkataan walau datang bertubi-tubi, bekerja sesuai prosedur, tanpa ada masukan yang tidak berarti.

Pernyataan tersebut di utarakan Drs. Suyono, SH selaku Ketua Umum LSM Reformasi yang selalu menyimak kegaduhan di lingkungan Pemkab Bondowoso sejak dari awal hingga saat ini.

Di katakannya bahwa semua yang di katakan oleh Orang-orang yang selalu menyebar fitnah adalah seseorang yang hanya mengutamakan kepentingan diri sendiri, melegalkan segala cara untuk meembuat gaduh suasana, selalu tidak menyetujui langkah Sekda yang selalu bertujuan Positif demi Bondowoso Melesat, karena itu orang – orang yang selalu gaduh adalah orang kecewa karena tidak sesuai dengan keinginannya, “Oleh karena itu sangatlah salah kalau Sekda di katakan bahwa Beliau adalah sumber kegaduhan” ujarnya, di jelaskannya bahwa sumber kegaduhan adalah orang yang sangat kecewa karena pundi – pundi telah di tutup, di katakan bahwa langkah brilliant Sekda adalah langkah positif dan mengajarkan jujur pada semua orang, termasuk semua ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso, seperti yang di tulis di media ini edisi sebelumnya.

Fitnah yang di sebarkan itu kalau masih saja di tanggapi oleh orang-orang maka kegaduhan itu pasti sangat lengkap, karena itu langkah yang harus di ambil adalah dengan tidak mendengarkan Fitnah, kerjakan sesuatu itu sesuai prosedur agar Bondowoso benar-benar menjadi Bondowoso Melesat sesuai harapan awal. Wahyu

(Visited 17 times, 3 visits today)

4 thoughts on “Orang berbicara seenaknya, Fitnah di jadikan Langkah yang tepat bagi seorang Pecundang

  1. Bukan kegaduhan… namun biang (miang) tidak memberlakukan KK dan KTP (per 1 okyober 2019) utk berobat k puskesmas adalah ide siapa???.
    Saudara kita yg tdk mampu klu berobat dan tdk punya fasilitas dari pemerintah harus BAYAR. Tolong perhatikan juga nasib masyarakat Bondowoso khususnya masyarakat PRASEJAHTERA.
    Perang komentar memang indah namun lebih indah bila NASIB masyarakat PRASEJAHTERA diutamakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *