Baru Beberapa Hari Kelar Jalan Beton Desa Tawangsari Sudah Rusak Parah

Indramayu, www.teropongreformasi.com

Jalan poros Desa Tawangsari-Sukadadi Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Baru
Saja rampung beberapa hari kemarin, namun jalan yang masih baru dibeton sudah rusak parah dan remuk diberbagai titik sepanjang jalan.

Menurut salah satu perangkat desa Casnoto selaku Kadus Kepala dusun / Bekel Desa Tawangsari saat dikonfimasi wartawan media ini pada Rabu 06/11/2019 dirinya menuturkan” terkait proyek itu adalah Banprov langsung, jadi bukan kami yang melaksanakan dan kami pihak desa hanya mengetahui saja atau cuma penerima manfaat” ucapnya.

Casnoto juga menambahkan ” yang saya tahu itu pelaksana kenal dekat dengan pak naya,saya kurang kenal dan kurang paham sama pelaksananya.
Ringkasnya.

Kades Tawangsari Castana terkesan menghindar saat pihak media izin untuk bertemu dengan tujuan konfirmasi terkait jalan beton tersebut.

saat dihub Via telepon celular melalui rekan media ini, Kades Castana dirinya menjawab sedang ada dirumah, ironisnya saat media datang kebalai desa sudah sepi dan langsung menuju rumah kades, namun ditemui keluarganya dengan jawaban tidak ada dirumah sedang keluar.

“Pak kades baru saja keluar om” sehabis nyiram bunga gak tahu kemana perginya” tuturnya

Saat media mencoba untuk menghubungi via telepon selulernya kembali namun berkali kali tidak ada jawaban dari Castana (Kades).

” Jani “

(Visited 13 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *