Apes, Pembuatan Potas Hancurkan Diri Sendiri

Sumenep, www.teropongreformasi.com

Pembuatan Potas atau semacam Petasan di rumah sendiri oleh Maliji warga Dusun Pengelen Desa Prenduen Kecamatan Peragaan Kabupaten Sumenep seperti yang sudah di beritakan beberapa media tanggal 01/11/2019 lalu sampai sekarang masih dalam proses penyembuhan di RSUD Dr.H. Moh.Anwar Sumenep, adapun kronologi kejadiannya adalah saat MALIJI bersama kawannya membuat Petasan dengan bahan Potas di rumahnya sendiri yang menurut perkiraannya tidak berbahaya, akan tetapi setelah itu kemudian potas yang akan di buat sebagai mercon atau petasan tersebut meledak dengan tiba-tiba, pada akhirnya membuat Maliji terpental dan luka parah.

Beberapa saksi, tetangga sekitar yang mendengar bunyi ledakan tersebut sangat kaget dan langsung mencari tahu sumber ledakan tersebut, akhirnya di ketahui bahwa sumber ledakan berasal dari rumah Maliji dan kemudian di laporkan pada pigak kepolisian Sektor Peragaan dan langsung di bawa ke RSUD Dr.H.Moh.Anwar Sumenep.

Sampai berita ini Maliji korban ledakan tersebut masih dalam perawatan RSUD Sumenep dan hal ini masih dalam taraf penyelidikan serta himbauan oleh Pihak Polsek Peragaan pada masyarakat bahwa pembuatan Petasan tersebut sangat membahayakan, bisa membawa bukan hanya harta saja akan tetapi juga nyawaz karena itu di himbau oleh Kapolsek Peragaan yang saat itu langsung menemui beberapa tokoh masyarakat bahwa di haruskan mensosialisaikan pada masyarakat tentang bahayanya pembuatan Petasan yang sering di lakukan di masyarakat. SAWIN

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *