Pekerjaan TPT Desa Rambatan Wetan Disinyalir Asal Jadi

Indramayu Teropong Reformasi.

Sabtu 02/11/2019
Kegiatan program kerja Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Provinsi Jabar
Sudah dilaksanakan dalam realisasi bentuk pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT ) sepanjang 185meter diblok Buyut Radem.

Ironisnya adukan yang dipasang buat pengerat batu nampak janggal kurang lekat diduga kuat adanya pengurangan semen seperti yang terpantau wartawan media ini dilokasi proyek.

Duryani selaku Raksa Bumi saat ditemui dilokasi menuturkan” proyek TPT ini sepanjang 185meter dan untuk papan informasi katanya belum sempat dipasang” ringkasnya.

Soal adukan kurang semen itu karena pakai pasir/ batu abu sehingga kelihatannya kurang semen. Imbuhnya.

Saat ditemui dilokasi tempat dan waktu yang sama Pada Rabu 30/10 Kasi perencanaan dan pembangunan/lurah rambatan wetan ” silahkan nanti ngobrol saja sama pa sekdes langsung soalnya disini saya hanya mengondisikan saja barangkali buat beli makan tukang dan lainnya. Ringkasnya.

Jelas Pelaksana Kegiatan (PK) kuat dugaan mencari keuntungan banyak dari sisa anggaran proyek tersebut.

Menurut Salah satu pekerja yang sudah renta dirinya mengaku hanya gorol atau gotong royong masyarakat bersama RT setempat.
Saya hanya gorol mas” ya belum tahu ini juga baru mulai tapi yang pasti ada ibu RT yang ikut bantu bantu selajutnya saya kurang tahu pasti. Tuturnya. Sembari meninggalkan tempat istirahatnya.

Jani

(Visited 88 times, 10 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *