Kios Petasan dan Kembang Api, Ludes Dilalap si Jago Merah

Indramayu Teropong Reformasi.

Rabu 30/10/2019.
Kios penjual kembang api/petasan milik Agus di Jalan Bay Pss Indramayu-Jatibarang, tepatnya di Desa Telukagung Kecamatan/Kabupaten Indramayu Jawa Barat, ludes dilalap amukan sijago Merah.

Informasi yang dihimpun wartawan media Ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Saat amukan api membakar kios penjual petasan/Kembang Api tersebut pada pukul 15.00 WIB.

Kebakaran di duga berasal dari konsleting listrik dan ada dugaan lain akibat cuaca panas yang beberapa bulan terahkir ini sedang melanda sebagian wilayah Kabupaten Indramayu.

Saya baru tahu kebakaran karena warga ramai berteriak kebakaran lalu ada ledakan-ledakan, ketika saya cek kelokasi ternyata api sudah besar melalab kios tersebut. Suaranya bising karena beberapa kembang api meledak, tutur Samin 45th
Salah satu pengguna jalan yang sedang melintas di dekat tempat kejadian kebakaran.

Lanjut Samin, lalu Warga banyak berdatangan ke lokasi. Tetapi mereka tidak berani masuk ke dalam kios untuk menyelamatkan barang yang ada di kios tersebut, karena banyaknya ledakan dari dalam kios yang terbakar ditambah material yang mudah terbakar dan meledak api pun langsung membungkus kios tersebut.

Ironisnya sampai api padam tidak ada satu pun mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang mendatangi TKP (lokasi kebakaran), hanya terlihat beberapa warga sekitar yang membantu memadamkan api dengan alat seadanya.
Sampai akhirnya api pun padam.” Terang Samin.

Kini Agus sang pemilik kios hanya pasrah dan meratapi sisa kiosnya yang sudah menjadi onggokan arang dan abu.

“Jani “

(Visited 6 times, 1 visits today)

One thought on “Kios Petasan dan Kembang Api, Ludes Dilalap si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *