KBO Lantas Ajak Pelajar SMK Negeri 1 Panji Situbondo Tertib Lalu Lintas

Situbondo teropongreformasi

Ini cara yang paling efektif untuk mensosialisasi tertib lalulintas di kalangan ÀBG lebih husus di kalangan pelajar /usia sekolah , ide kreatif yang di lakukan oleh satuan lalulintas polres Situbondo patut di acungi jempol .

Senin kemarin(28/9 ) KBO Lantas Iptu Supoyo, SH menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Panji Situbondo Bersamaan dengan kegiatan Pembina Upacara, Iptu Supoyo juga mensosialisasikan keselamatan berkendara dengan cara tertib berlalu lintas dan juga cara aman ke sekolah dalam rangka pembinaan Operasi Zebra Semeru 2019 kepada para Pelajar.

Lebih lanjut disampaikan bahwa masih banyak ditemukan para Pelajar yang belum diperbolehkan membawa kendaraan bermotor melanggar lalu lintas, selain masih belum memiliki SIM karena belum memenuhi syarat umur dan juga kurang peduli akan keselamatan berkendara.

banyak alternatif bagi pelajar untuk kesekolah, bias menggunakan angkutan umum, bersepeda atau diantar orang tua. Hal ini dimaksudkan untuk keselamatan “ kata Iptu Supoyo

Disisi lain Kepala sekolah SMK negeri 1 Panji Situbondo mengucapkan banyak terima kasih atas rangkaian pembinaan ini dengan harapan para pelajar memiliki pengetahuan tentang lalu lintas dan timbul kesadaran untuk tertib berlalu lintas. (Sup /mis )

(Visited 9 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *