Kapolres Situbondo Makan Siang Bersama Wartawan

Situbondo teropongreformasi

Kapolres yang satu ini memang beda dari kapolres kapolres sebelumnya beliau ini di kenal dekat dengan awak media , tak menjaga jarak sehingga kami merasa ada di lingkungan keluarga besar polri dengan nyaman justru keberadaan kami awak media di anggap bagian keluarga besarnya mitra kerjanya , sudah sering rasanya kami di ajak duduk sambil ngopi bareng juga sering beliau ngajak makan bareng kami itu menunjukkan tali silaturrahim dan senergitas antara polri dan awak media seperti tadi siang Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. menggelar silaturahmi dan makan siang bersama dengan komunitas jurnalis dan media yang ada di Situbondo, Selasa (29/10 )

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran merupakan salah satu upaya Kapolres menjaga tali silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat termasuk komunitas jurnalis dan media dalam upaya menjaga kamtibmas diwilayah Kab. Situbondo tetap kondusif.

Kapolres mengatakan, wartawan dan media merupakan mitra Polri dalam hal apapun, terkait pemberitaan kepada masyarakat dan juga sangat membantu tugas Kepolisian dalam transfer informasi yang dapat dipertanggungjawabkan dan mencegah informasi hoax, sara dan provokatif serta yang tidak kalah penting penyebarluasan informasi kegiatan Kepolisian dalam hal kamtibmas.

Media, wartawan dan Polisi saling membutuhkan, dengan kegiatan makan siang bersama diharapkan memperkuat sinergitas, kerja sama, silaturahmi dengan media sebagai mitra Polri,ucap AKBP Awan Hariono

Dari itu Kapolres mengajak rekan-rekan wartawan, jurnalis dan media yang ada di Situbondo untuk ikut mewujudkan kamtibmas Situbondo yang aman dan kondusif dengan ikut memberikan informasi kepada Polri dan juga mendukung program pembangunan pemerintah.

Dan sementara itu, Kasubbag Humas Iptu Nuri berharap jalinan silaturahmi, kemitraan dengan media dan wartawan dapat membantu mengedukasi masyarakat menjadi lebih baik sehingga tidak ada lagi posntingan atau tulisan yang bersifat provokasi yang berakibat timbulnya perpecahan dan konflik. (Sup/mis)

(Visited 10 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *