Polres Gelar Do’a bersama Usai gelaran Pilkades

Situbondo, www.teropongreformasi.com

Rasanya lega hati kita setelah usai gelar pesta demokrasi situasi keamanan / kamtibmas di wilayah hukum polres situbondo terkendali aman dan kondusip , sebagai mayoritas muslim kita bersyukur atas karuniahnya dan masarakat patut berterima kasih kepada pihak keamanan hususnya pada TNIPOLRI yang telah menjaga ketertiban umum dengan sangat baik.

Pun tidak ketinggalan Polres Situbondo menggelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur situasi kamtibmas diwilayah Situbondo tetap kondusif selama pengaman Pemilu hingga Pilkades Serentak, Jum’at (25/10/2019)

Dan doa bersama ini Tasyakuran dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH.SIK.MH, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polres Situbondo serta tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat aman selama pengamanan Pemilu hingga pelantikan Presiden dan wakil presiden dan juga pengamanan Pilkades Serentak tahun 2019 diwilayah Kab. Situbondo semuanya berjalan lancar.

Selama tahun 2018 hingga 2019, Polri menggelar Operasi Mantap Brata dalam rangka mengamankan Pemilu dan di Tahun 2019 bulan Oktober khusus Polres Situbondo menggelar Operasi Mantap Rengganis Semeru 2019 dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak.

Menurutnya, Situasi kamtibmas yang Kondusif diwilyah Situbondo tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat, Forkopimda, Pemerintah daerah, Tokoh Agama, para Kiai, Pondok Pesantren dan juga tokoh masyarakat yang bersinergi dengan TNI Polri dalam menjaga kamtibmas selama Pemilu hingga Pilkades.

Kita semua patut bersyukur agenda nasional Pemilu dan Pilkades serentak Situbondo berlangsung aman lancar ucap AKBP Awan Hariono

Selain itu, Kapolres juga mengajak semua anggota untuk mendoakan 2 anggota Polri dari Polres Sumenep yang mengalami kecelakaan di wilayah Situbondo. Keluarga besar Polres Situbondo turut berduka cita, semoga husnul khotimah ” ucapnya.
Usai sambutan dilanjutkan pembacaan surat yasin dan doa bersama untuk anggota Polri yang meninggal dunia. (Sup/mis)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *