Pengguna Jalan dan Pedagang Keluhkan Pintu Parkir otomatis Sport Centre indramayu

Indramayu, wwwteropongreformasi.com

Kamis 24/10

Semenjak adanya pintu parkir otomatis yang terpasang di area sport centre Indramayu baru-baru ini pengguna jalan dan para pedagang keluhkan adanya pintu otomatis parkiran yang beberapa hari kemarin terpasang diarea sport centre.

Seperti yang dialami muhammad hady sulaiman saat itu dirinya bersama keluarganya hendak jalan jalan sore ke sport centre namun dirinya kaget saat dimintai untuk bayar parkiran padahal minggu sebelumnya tidak demikian.

Saat itu saya kaget saat lewat ke SC (sport centre) masuk pas begitu keluar jalur yang biasa saya distop dan dimintai bayar Rp.2000 padahal saya hanya lewat tidak memarkirkan motor saya eh kok bayar” keluhnya.

Berbeda dengan yang dialami Rasja pedagang tahu gejrot yang biasa jajakan dagangnya,muter melewati area SC sekarang tidak lagi dagang di area tersebut dengan alasan sepi pengunjung yang biasanya banyak anak muda mudi serta keluarga yang mencari susana santai diarea tersebut.

Kepada wartawan media ini Rasja menuturkan.” Saya kurang paham mas akhir akhir ini jarang halu lalang dan ngumpul para muda mudi yang biasanya kalau sore hari rame apa lagi minggu pagi lumayan mas rameh lah, tapi sekarang sepi mas’ gara gara adanya pintu parkiran siapa saja lewat ya bayar Dua ribu. Ujarnya

Hal demikian juga dirasakan oleh teman saya, dia pedagang setempat yang jualan kopi sama kayak saya mengeluh mas” imbuhnya

Sungguh ironis ketika bangunan pintu parkir didirikan malah jadi bahan keluhan perekonomian masyarakat kecil dan pengguna jalan harus muter jauh untuk menghindari jalan tersebut pasalnya karena lewat pun harus bayar parkiran.

Sehingga berdampak pada pedagang dan pengguna jalan dan yang pastinya ada yang merasa dirugikan baik waktu dan materi.

Jani

(Visited 97 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *