SIKAP NUSANTARA dan Media Teropong Reformasi adakan Kerja sama Lintas Lintas Lembaga, Menyapa Indonesia

Kesepakatan Media TR dengan Sikap Nusantara

Bondowoso, www.teropongreformasi.com

Sikap Nusantara sebuah Lembaga yang memiliki cabang di 34 Propinsi serta 510 Kabupaten seluruh Indonesia di bawah Kepemimpinan Ibu Erdina Adam mengadakan kerja sama dengan Media Teropong Reformasi di bawah kepemimpinan Drs.Suyono, SH dalam bentuk pemberitaan sesuai dengan Tupoksi media.

Penanda tanganan MOU

Kerja sama tersebut di sepakati bersama dengan di tuangkan dalam bentuk MOU yang di tanda tangani oleh Ketua Umum Sikap Nusantara dan Wakil dari Media Teropong Reformasi, Wahyu Hartono selaku Sekertaris Redaksi dan sekaligus sebagai Operator serta Editorial Redaksi Media Teropong Reformasi.

Adapun bentuk kerja sama yang di tuangkan dalam Surat Kesepakatan Bersama tersebut adalah dengan tujuan untuk mengembangkan informasi di seluruh Nusantara melalui Media Teropong Reformasi dan mengangkat semua anggota Sikap Nusantara yang tersebar di 510 Kabupaten untuk di jadikan sebagai pengendali masing – masing Biro.

Khusus Pengendali Utama dalam pengelolaan media ini diserahkan kepada Ketua II , Rachmat Bayuni (Bengkulu) dan dimandatkan serta ditunjuk sebagai Kepala Kantor Representatif Bidang Media Teropong Reformasi Siknus dalam manajemen keanggotaan dan kaderisasi sebagai jurnalistik di 34 propinsi dan seluruh sirkulasi berita langsung di hubungkan dengan Server Editorial Teropong Nusantara di Jawa Timur.

Ketua Umum Organ Sikap Nusantara, Ibu Erdina Adam menjelaskan bahwa semua pasal yang tertera di dalam MOU tersebut tidak lain berupa kesepakatan yang sangat bagus untuk kemajuan bersama, dan tentunya ini baru pertama kali Papua menjadi sentral atau pusat di segala bidang di Seluruh Nusantara, selanjutnya semua kegiatan yang di laksanakan oleh semua anggota Sikap Nusantara akan di beritakan oleh Media Teropong Reformasi sesuai dengan MOU antara Sikap Nusantara selaku Official Partner dengan Media TR.

RED

(Visited 73 times, 2 visits today)

5 thoughts on “SIKAP NUSANTARA dan Media Teropong Reformasi adakan Kerja sama Lintas Lintas Lembaga, Menyapa Indonesia

  1. Mamtap..dan liar Biasa dan semoga ke deoan Sikap nusantara makin maju dan bisa memberikan manfaat buat masyarakat luas

  2. Proficiat atas lahirnya SIKAP NUSANTARA “Berdirilah tegak diatas batu cadas karena diatas batu cadas itu SIKAP NUSANTARA akan menjadi dewasa dalam mengemban cita cita kemakmuran bangsa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *