Peringati Hari Santri, Polres Situbondo Buka Layanan SIM Gratis Bagi Pengahafal Al-Quran

Situbondo, www.teropongreformasi.com

Tanggal 22 oktober merupakan hari bersejarah bagi kaum santri pasalnya sejak zaman kemerdekaan hingga zaman reformasi .baru di era kepemimpinan jokowi ini hari santri di adakan / peringati secara nasional .penghargaan yang luar biasa dari perintah kepada kaum santri yang notabeni adalah warga Nahdiyyin yang telah berjasa besar ikut memerdekakan bangsa indonesia saat itu .

Polres Situbondo di hari santri nasional memberikan layanan SIM gratis bagi para Santri Hafiz Qur’an dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Selasa (22/10/)

kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan yang tinggi terhadap pendidikan agama hususnya bagi santri penghapal alqur’an ucap Kapolres .

Kapolres juga di dampingi Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa bersama Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana yang hadir di kantor Satpas menyampaikan bahwa pemberian SIM gratis ini tetap melalu prosedur dan ketentuan namun tidak dipungut biaya khusus bagi penghafal Al-Quran.

Dan saya sendiri yang memberikan tes hafalan beberapa surat dalam Al-Quran diantaranya surat An-Naba dan Ar-Rahman terang kapolres .

Kapolres berharap kegiatan ini semakin menambah semangat Santri untuk dapat menambah hafalan alQuran, sehingga jumlah penghafal Al-Quran di Situbondo semakin banyak, dan dapat membawa harum nama Situbondo di Nusantara. (Sup/mis)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *