TNI POLRI Berpartisipasi dalam Parade Merah Putih

Situbondo, www.teropongreformasi.com

Untuk menunjukkan sinergitas antara TNI POLRI dan Komponen Masyarakat Situbondo ikut berpartisipasi dalam Parade Merah Putih dari Jawa Timur untuk Indonesia yang digelar di lokasi wisata Kawah Wurung dan Gunung Ijen, Sabtu (19/10)

Kegiatan ini diikuti kabupaten seTapal Kuda, Bondowoso, Situbondo, Jember dan Banyuwangi yang diikuti sekitar 2400 orang peserta dari berbagai elemen masyarakat, TNI Polri, Komunitas dan Pelajar.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan Parade Merah Putih dari Jawa Timur untuk Indonesia berisi pesan damai untuk seluruh rakyat Indonesia dan juga doa bersama untuk kelancaran kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indoensia pada 20 Oktober 2019.

Dalam kegiatan ini diinisiasi 4 Polres wilayah Tapal Kuda dengan mengibarkan bendera merah putih secara massal di Kawah Wurung dan Gunung Ijen kata AKBP Awan Hariono

Kegiatan akan ditutup dengan doa bersama di puncak Gunung Ijen yang merupakan salah satu ikon wisata di Jawa Timur. Ujarnya(Sup/mis)

(Visited 7 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *