Kapolres bersama Dandim 0823 Hadiri Seminar Kebangsaan

Situbondo -teropongreformasi.com

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. menjadi narasumber dalam Seminar Kebangsaan Refleksi Hari Pancasila dengan tema Merawat Pancasila, Menjaga Marwah negara, Minggu (13/10/)

Seminar yang digelar di aula lantai 2 Gedung DPRD Kab. Situbondo Jl. Kenanga juga dihadiri Hendriyansyah, S.H. dari Hendriyan’S Law Office and Partner, Kasatbinmas Polres Situbondo AKP H. Sugiono, S.H., M.H. dan sekitar 100 orang mahasiswa sebagai peserta seminar.

Membuka acara, Ketua Panitia Muh. Qusyairi El Yusuf, S.H. menyampaikan sebagai bahan pembelajaran dan pengetahuan dalam menyikapi aktifitas radikalisme dan peranan kaum milenial dalam menjaga NKRI dan menjunjung tinggi Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kemajuan teknologi berdampak pada kecepatan informasi baik itu informasi yang benar sesuai fakta maupun informasi yang sifatnya hoax dan provokasi terutama yang dapat memecah belah bangsa sangat rawan serta mudah mempengaruhi pola pikir pemahaman generasi muda.

Dan sebagai Mahasiswa penerus bangsa harus mengedepankan intelektual dan memandang substansial suatu permasalahan, perbanyak sumber Informasi agar tidak terjebak arus informasi yang negatif “ kata AKBP Awan Hariono

Kapolres bersama Dandim selalu bersama-sama hadir dalam setiap kegiatan, ini bukan tanpa tujuan karena TNI Polri selalu solid bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat menjaga bangsa Indonesia, Jaga Situbondo untuk Jawa Timur untuk Indonesia .
Dalam seminar ini juga dibahas situasi terkini mulai dari nasional sampai dengan regional

Peserta : Sup / Mis

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *