DI HUT TNI, Polres Situbondo Beri Pelayanan Sim Gratis untuk Anggota TNI

Situbondo, www.teropongreformasi.com

Polres Situbondo memberikan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM gratis kepada para personil Kodim 0823 Situbondo dalam rangka memeriahkanya HUT TNI ke-74, Jum’at (4/10)
Pelaksanaan pelayanan SIM gratis untuk parjurit TNI dilaksanakan di kantor Satpas Polres Situbondo dan juga menggunakan mobil SIM keliling ditempatkan dihalaman Kodim yang dipantau langsung Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ahmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. dan Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H..

Kapolres menyampaikan program ini khusus hari dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 sebagai bentuk penghargaan untuk jajaran Kodim 0823 Situbondo yang selama ini sudah sangat solid dan sinergi dengan Polres Situbondo, TNI Polri dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Situbondo.
Juga selain tumpeng dan kue ulang tahun untuk Dandim 0823, juga ada kejutan pelayanan SIM gratis untuk anggota TNI ucap AKBP Awan Hariono

Dan sementara itu, Kasat Lantas menerangkan bahwa untuk layanan SIM khusus HUT TNI sekitar 36 buah SIM terdiri dari SIM baru sebanyak 24 buah yaitu SIM A sebanyak 14 dan SIM C sebanyak 10 buah. Kemudian untuk perpanjangan SIM sebanyak 12 buah terdiri dari SIM A sebanyak 3 dan SIM C sebanyak 9 buah.

Kegiatan Polri dalam memeriahkan HUT TNI ke-74 merupakan bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara. #

Pewarta : Sup/mis, Editor : Wahyu

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *