GOPTKI Bondowoso memberikan bantuan APE untuk 4 TK di 4 Kecamatan


Bondowoso, www.teropongreformasi.com

Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) memiliki peran dalam memupuk kecerdasan anak, memberantaskan kebodohan, dan mengemban tugas yang suci dan mulia, demi nusa dan bangsa, karena itu sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tujuan dari GOPTKI adalah mengembangkan pendidikan anak pada usia dini karena anak adalah sebagai tonggak awal dalam pembangunan nantinya, perlu mendapatkan perhatian secara khusus dan serius, demikian yang di sampaikan Ibu Sekda yang ikut hadir dalam acara Pemberian Bantuan APE di 4 TK di 4 Kecamatan antara lain, Kecamatan Pakem, Curahdami, Binakal dan Wringin.

Menurutnya anak-anak akan menjadi generasi penerus dalam melaksanakan pembangunan pada masa yang akan datang, sehingga menjadi kewajiban kita semua untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak kita.

“Selaras dengan prioritas pembangunan di Kabupaten Bondowoso, dimana salah satunya adalah pembangunan bidang pendidikan. Sehingga pendidikan anak usia dini sebagai pembentukan watak dan karakter guna menciptakan manusia yang berahlak dan berbudi perlu menjadi perhatian kita bersama” tegasnya.

Acara pemberian Bantuan tersebut juga di hadiri oleh para Kepala sekolah TK dan di berikan secara symbolis oleh Ibu Sekda selaku Pembina dari GOPTKI Bondowoso, selain itu juga di hadiri oleh Ibu Camat dari 4 Kecamatan yang ikut juga memeriahkan penyerahan Bantuan GOPTKI Bondowoso di Pendopo Kecamatan Curahdami.

# Pewarta : Hasan

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *