HAKIM MEMINTA JAKSA UNTUK MENANYAKAN BENERAN ATAU REKAYASA KEPUTUSAN ” PAILIT ” KSU ARTA SRIKANDI

Banyuwangi, www.teropongreformasi.com

Sidang perkara KSU ARTA SRIKANDI (30/09/2019) di Pengadilan Negeri Banyuwangi,menghadirkan 3 (tiga) orang saksi diantaranya Win Pratignyo, Sucahyono pratignyo,Rindra Noviamanto SH (mantan Manager KSU Arta Srikandi).Dalam persidangan Win memberikan keterangan kesaksiannya bahwasannya dalam memberikan depositonya sejak tahun 2010 dengan cara bertahap sampai total keuangan yang didepositokan mencapai 6,4 Milyard.Uang tersebut di kirim melalui nomor rekening bank BCA,atas nama Robby Sulistio Handoko.Setelah uang deposito masuk ke rekening Robby Win mendapat sertifikat deposito dan dalam sertifikat tersebut juga dijelaskan perhitungan bunga ataupun jangka waktu depositonya.

“Sekitar tahun 2014 ,dana deposito milik Win ditarik dari KSU SRIKANDI sekitar 1,4 Milyard ,tidak ada masalah alias lancar”,jelas win.

“Namun ketika bulan Oktober 2018 saya ingin menarik dana deposito nya tapi ,oleh Robby selalu hanya di beri janji-janji palsu,karena Win selalu mengejar kepastian ke Robby, maka Robby menawarkan untuk menaruh beberapa jaminan sertifikat tanah,rumah,ataupun apartemen,namun setelah kami lihat ,kami tidak setuju dengan sertifikat ditawarkan oleh Robby,karena nilainya tidak sesuai dengan uang yang masuk di KSU Arta Srikandi.
Karena di nilai oleh kami kurang adanya niat baik kepada kami pun melaporkan Robby ke Polda Jatim”,ungkap Win di persidangan.
Dari penjelasan Win kepada hakim ketua dipersidangan di benarkan oleh Sucahyono Pratignyo.

Sementara menurut keterangan Rindra Noviananto SH,bahwasanya “KSU Arta Srikandi kala itu sudah tidak membutuhkan penanam modal lagi karena jika ditambahkan penanam modal lagi di KSU Arta Srikandi,maka kita akan terbebani cost dengan membayar bunga pada deposan setiap bulannya. Namun saran saya tidak di dengarkan oleh Robby”,kata Rindra (mantan manajer).

Dengan adanya muncul putusan KSU Arta Srikandi “Pailit” dari PN (Pengadilan Niaga),akan di pertanyakan oleh hakim ketua ke pihak Pengadilan Niaga Surabaya. (Yu)

(Visited 31 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *