WARGA PERUMAHAN GRAHA KETAPANG INDAH MEMINTA TANGGUNG JAWAB PT.ADI KARYA

Banyuwangi, www.teropongreformasi.com
Pertemuan warga Perumahan Graha Ketapang Indah ( PGKI ) Desa Ketapang kecamatan Kalipuro bersama perwakilan dari PT.ADI KARYA (27/09/2019) ,selain itu juga dihadiri oleh Ervan (Babinkamtibmas),Sutikno (Babinsa) Desa Ketapang di Musholah Perumahan Graha Ketapang Indah.

Dari pertemuan ada beberapa hal yang di jelaskan pihak PT.ADI KARYA , terkait dampak dari proyek pembangunan PT. INKA .Dari keluhan warga perumahan GKI warga merasakan dampak dari pengerjaan pabrik PT. INKA,seperti debu yang berterbangan,rumah warga retak (27 unit ) ,” pihak PT.ADI KARYA bertanggung jawab untuk permasalahan debu yang membuat warga terganggu,degan menambah water tank ( 2 unit ),PT.ADI KARYA juga akan mendatangkan tenaga medis untuk memeriksa kesehatan warga perumahan GKI secara Gratis,PT.ADI KARYA juga bersedia memperbaiki bangunan warga yang rusak akibat dampak pembangunan pabrik PT.INKA”,ujar Irvan ( Selaku menager kontruksi ).

Dari pertemuan tersebut warga juga mengeluhkan bahwasanya merasa terganggu dengan pengerjaan pembangunan pabrik PT.INKA yang dikerjakan oleh PT.ADI KARYA sampai larut malam.

Warga perumahan GKI juga menginginkan adanya perhatian dari PT.ADI KARYA,” karena selama mengerjakan proyek,baru kali pertama melakukan pertemuan dengan kami (warga).

Warga juga menginginkan pihak PT.ADI KARYA selalu memperhatikan keluhan warga,dan selalu berkomunikasi melalui pertemuan rutin”,ungkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Pihak PT.ADI KARYA berjanji kepada warga perumahan GKI,akan 60melaporkan hasil dari pertemuan hari ini kepihak Pimpinan PT.ADI KARYA,dan untuk pertemuan yang akan datang insyallah ada jawaban dari PT.ADI KARYA”,kata Ivan.
Dalam pertemuan tersebut diakhiri dengan do’a bersama.(Wahyu)

(Visited 27 times, 7 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *