Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan beberapa Kapolsek

Situbondo -www.teropongreformasi.com

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH.SIK.MH. memimpin serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek , Jum’at (27/9/)
Upacara Sertijab yang di gelar di halaman apel Mapolres Situbondo diikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres dan Bhayangkari.
Pejabat yang mutasi diantaranya Kabag Sumda Kompol Kasman, SH pindah tugas ke Polres Probolinggo Kota sebagai analis kebijakan bidang Sumda dan penggantinya AKP Hardjito, S.Sos, Kapolsek Tanggul Polres Jember.

Untuk jabatan Kasubag Binops yang semula dijabat Iptu Munaim digantikan AKP Madya Wiraaji Kusuma dan Iptu Munaim menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Suboh. Sedangkan posisi Kasubag Humas yang selama ini kosong diisi oleh Iptu Nuri, Kapolsek Sumbermalang dan penggantinya KBO Satpolair Iptu Moh. Fauzan. Kemudian jabatan KBO Satpolair diisi oleh Ipda Suwono, Kanit Sabhara Polsek Bungatan.

Kapolres menegaskan kepada personil yang mutasi agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas baru dan melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sedangkan untuk Kompol Kasman selamat bertugas ditempat baru dan diucapkan terima kasih atas dedikasi tugas selama di Polres Situbondo.

Mutasi ini adalah hal biasa dalam institusi Polri, sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota ” kata AKBP Awan Hariono
Usai upacara sertijab dilanjutkan ucapan selamat oleh Kapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan Bhayangkari.

# Pewarta : Sup/mis

(Visited 8 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *