Stasiun Ancol Terlalap si Jago Merah

JAKARTA, www.teropongreformmasi.com

Jago Merah alias Api membara yang terjadi di samping Stasiun Ancol, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019) malam, membuat jalan RE Martadinata dari arah Tanjung Priok menuju Ancol lumpuh total.

Berdasarkan hasil pantauan TIM Teropong Reformasi di lapangan, pada pukul 19.30 WIB, jalan sudah tidak bisa dilewati pengendara akibat sejumlah mobil pemadam kebakaran yang semakin bertambah memenuhi jalan dan ada beberapa pengendara sepeda motor tampak sengaja berhenti di dekat lokasi untuk mengabadikan gambar api yang menyala.

Sejumlah petugas dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, security stasiun dan anggota Satpol PP dibantu warga sekitar membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan total.

Lalu lintas di Jalan RE Martadinata tampak dialihkan menuju jalan Lodan Raya dan hanya sepeda motor saja yang bisa melintas. Sementara mobil pribadi dan truk terpaksa tertahan sambil menunggu proses pemadaman selesai.

Berdasarkan keterangan sekuriti Stasiun Ancol, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB daan banyak orang tidak begitu mengetahui apa yang menyebabkan ruko semi permanen itu terbakar.

Berdasarkan pantauan, api tampaknya sudah mulai bisa dipadamkan. Meski begitu, para petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar masih menyiram bangunan yang terbakar agar api tidak kembali berkobar – kobar dan sebab kebakaran di duga karena lilin. FAO / Fausiah Arshinta.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *