LSM Reformasi dan Ormas LIRA Siap Bekerja sama Demi Masyarakat

Bupati LIRA dan Ketua LSM Reformasi

Situbondo, www.teropongreformasi.com

Lembaga Swadaya Masyarakat di bawah kepemimpinan Drs Suyono, SH menjalin kerja sama seutuhnya dalam segala hal dengan Ormas LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat – Red ), hal ini di nyatakan oleh kedua Pimpinan Lembaga tersebut pada awak media Teropong Reformasi ( Jumat, 26/09/21019).

Suyono yang juga sering membantu setiap Permasalahan Masyarakat, baik itu di Wilayah Jawa Timur Umumnya, Situbondo Khususnya mengatakan bahwa bentuk kerja sama dengan Ormas LIRA, dalam hal ini Samsudin selaku Bupati LIRA Probolinggo adalah dengan memberikan pelayanan secara maksimal pada masyarakat, memberikan kemudahan agar masyarakat terasa nyaman dalam kehidupan sehari-hari, tidak merasa tertekan oleh siapapun.

Dalam kehidupan hari-hari seperti yang di katakan Yono ( Panggilan akrab Drs. Suyono, SH – Red ) adalah kehidupan yang layak, mendapatkan pelayanan yang maksimal dari pemerintah dan atau aparat apabila ada sedikit permasalahan, karena itu hak dan kewajiban sebagai warga Negara Indonesia akan di jelaskan pada masyarakat sehingga kelangsungan hidup bersama keluarga masing-masing bisa aman, tentram dan sejahtera, Masyarakat bisa mengetahui apa yang harus di lakukan sebagai warga Negara Indonesia seutuhnya. RED

(Visited 56 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *