Haidar Alwi Pantas Menjadi Mentri BUMN, Dukungan Penuh Ketua KBJA.

Fauziah Arshinta, Bang sly dan Bapak Haidar Alwi

Jakarta, www.teropongreformasi.com

Ketua umum organ Relawan Keluarga Besar Jokowi- Amin (KBJA) Arshinta Fauziah S memberikan apresiasi pada acara ‘Lintas Generasi Anak Bangsa Bersatu’ ini yang tampak Haidar Alwi selaku penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) sebagai salahsatu panelis yang menjadi nara sumber di acara tersebut.

“Saya sangat suka banget dengan acara ini karena aspirasinya buat masyarakat untuk kedamaian bagi negeri ini, dan semoga menjadi tentram dan damai, itu tujuan acara tadi,” Ujar Fauziah Arshinta selaku Ketum KBJA saat ditemui di Hotel Acacia usai mengikuti acara Lintas Generasi Anak Bangsa Bersatu, Jakarta, Selasa(24/9/2019).

Namun dalam hal ini, Fauziah Arshinta yang biasa di panggil Buk Fao dan juga menjabat sebagai Dewan Redaksi Media Online Teropong Reformasi Jawa Timur juga menegaskan bahwa sosok Haidar Alwi yang dikenal sebagai ‘Bapak Anti Radikalisme’ yakni menurutnya memang sudah sepantasnya  dan layak menjadi menteri di kabinet pemerintahan Jokowi- Amin di bidang kementrian BUMN.

Selain melihat dari rekam jejaknya, di jjelaskan juga bahwa Haidar Alwi bisa dikategorikan sangat berhasil mengemban tugas profesinya selama ini dengan melihat pencapaian-pencapaian yang diraihnya, bila melirik dari sisi mengenai akan hal kinerja yang selama ini yang dia emban dan relisasikan, sejatinya, memang sudah terbukti, teruji dan berhasil.

Salahsatunya yang membuat beberapa para tokoh lainnya mendukung dan menegatakan sudah sangat pantas agar Haidar Alwi menjadi Menteri di BUMN adalah di salah satu instansi milik negara kata Haidar dulu juga pernah mengatakan bahwa banyak terindikasi para oknum yang berpaham radikalisme di BUMN yang seyogjanya harus dibersihkan dan di netralisir demi ‘Mewujudkan Indonesia Maju’

Selain Haidar Alwi, Buk Fao selaku Ketum KBJA dan Dewan Redaksi Teropong Reformasi tersebut juga turut mendukung pihak lainnya seperti Antasari (eks.ketua KPK) agar menjadi kepala Kejaksaan Agung begitupun dengan Roro Handayani yang dilihatnya juga pantas dan mumpuni menjadi menteri di pemberdayaan wanita dan anak.

Sampai berita ini di tulis intinya semua yang di lakukan oleh Fauziah Arshinta selaku Ketua KBJA dan Dewan Redaksi Media Teropong Reformasi adalah demi mencapai Masa Depan lebih baik, menuju Indonesia Maju, agar Masyarakat Indonesia adil, makmur dan sejahtera, MAJU BERSAMA ARJ !!!, ARJ MANTAB DEMI NKRI BERSATU !!!. RED

(Visited 70 times, 24 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *