Komentar terkait Berita Teropong Reformasi Menjadikan Cambuk Bagi Semua Pihak

Bondowoso, www.teropongreformasi.com

Terkait komentar berita Teropong Reformasi yang sudah di unggah baru lalu tentang Langkah Sekda Bondowoso, Drs.H.Syaifullah, SE, M.Si juga di tanggapi oleh Drs.Suyono, SH selaku Ketua Umum LSM Reformasi, di katakannya bahwa apa yang di utarakan kemudian di unggah di Berita Teropong Reformasi adalah hal yang nyata, semua itu atas dasar dan bukti kuat bahwa selama ini langkah pemerintah sebelumnya tidak di dasari dengan perencanaan yang sangat matang sehingga menghasilkan produk-produk yang tidak bisa di gunakan sebagaimana mestinya.

“Apa yang di tulis itu menurut saya tidak salah ” tegasnya, di tambahkannya bahwa semua yang di utarakan Sekda Bondowoso benar, bukan mengatakan masyarakat miskin, harus bisa membedakan, bukan meminta maaf pada masyarakat, tapi justru langkah pemerintah sebelumnya harus meminta maaf pada masyarakat karena penggunaan dana yang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, masyarakat justru di rugikan, mestinya untuk kepentingan masyarakat malah lain hasilnya.

Di katakannya lagi bahwa ini harus menyalahkan siapa ? Haruskah itu di diamkan ?, Kemana arah Bondowoso Melesat kalau dengan cara-cara lama tetap di pakai ? Apapun bentuknya pasti akan kembali mengarah pada pemerintah Lama, tentang masalah perencanaannya, ” Kalau seandainya ada yang tidak setuju untuk di tulis terkait hal itu ya silahkan rubah dalam mengambil keputusan, perencanaan lebih matang dan lebih terbuka pada masyarakat agar impian Bondowoso Melesat benar-benar nyata, bukan cuman Khayalan saja ” ujarnya. RED

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *