Perencanaan Yang Sangat Bodoh, Akankah tetap di Pertahankan ?

Bondowoso, www.teropongreformasi.com

Seperti yang sudah di lakukan sebelumnya, beberapa bangunan yang sudah berdiri tegar dan megah seperti Pasar Sapi, Rumah Sakit Paru-paru dan juga Pasar Pujer serta yang lainnya yang kesemuanya sudah masuk dalam catatan kegiatan Lembaga Swadaya Masyarakat Reformasi yang beralamatkan di Kabupaten Situbondo kali ini akan benar-benar di ungkapkan oleh Drs.Suyono, SH selaku Ketua Umum LSM Reformasi pada khalayak, terutama pada Masyarakat Bondowoso pada Khususnya, hal ini agar menjadikan sebuah pelajaran bahwa setiap perencanaan haruslah di dasari dengan pemikiran yang sangat matang, bukan seperti itu, di katakannya bahwa semua itu adalah PERENCANAAN YANG SANGAT BODOH, karena secara jelas dan nyata bahwa perencanaan bangunan tetsebut tidak menghasilkan untuk masyarakat Bondowoso, di duga hanya untuk kepentingan Pribadi semata.

Drs. Suyono, SH yang juga menjabat sebagai Pimred Teropong Reformasi mengatakan secara tegas bahwa semua langkah kalau di dasari oleh kepentingan pribadi pasti akan menghasilkan sesuatu hal sangat buruk, membuang dana percuma sehingga kepentingan masyarakat masih tetap seperti yang dulu, tetap ada kalimat atau pernyataan miskin, Akankah itu di pertahankan ? Arti mempertahankan dalam hal kepemimpinan, dalam hal cara – cara bodoh dan juga pendekatan-pendekatan yang di rasakan begitu menguntungkan diri sendiri, kalau itu masih tetap dengan cara lama maka pasti akan tidak akan berhasil rencana yang sudah terngiang di hati Masyarakat Bondowoso yaitu Bondowoso Melesat.

Di jelaskan pula pada awak media TR ini bahwa langkah yang di laksanakan sekda baru lalu justru untuk menyikapi hal yang sudah di utarakan, menghilangkan kebiasaan buruk, merubah dengan cara yang benar-benar masuk akal, mengangkat harkat dan martabat Masyarakat Bondowoso untuk menuju Bondowoso Melesat, bukan dengan kalimat kotor yang jistru menunjukkan kebodohan yang bisa membuat Bondowoso memanas tapi justru kegagalan yang akan di terima. RED

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *