KADES PONDOK NONGKO DIAKHIR JABATAN DI RINDUKAN WARGA

Banyuwangi,

Di Desa Pondok Nongko kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi,pada (12/09/2019) awak media Teropong Reformasi bersilahturahmi di kantor Desa Pondok Nongko,dan disambut  dengan senyum ramah Kepala Desa Imron Rosidi.
Dalam pertemuan Imron Rosadi mengatakan,bahwan dirinya di acara pesta demokrasi tahun 2019 ini, tepatnya bulan Oktober  2019 tidak mencalonkan diri lagi sebagai Calon Kepala Desa Pondok Nongko.
Alasannya karena beliau ingin berwirausaha di bidang kuliner.

Dan harapan Imron ( biasa disapa),dengan adanya Pilkades tahun 2019 ini kondisinya aman,tertib dan damai,Tanpa adannya kerusuhan didesa kami.Semoga dalam Proses pemilihan  Kepala Desa sampai pelantikan Kades terpilih,masyarakat Desa Pondok Nongko tetap menjaga persatuan dan kesatuan,serta tidak terjadi sesuatu yang dapat merugikan masyarakat Desa Pondok Nongko.

Kami berharap untuk kepala Desa terpilih dapat menjadikan Desa Pondok Nongko lebih maju serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.
Walau saya tidak mencalonkan diri sebagai Kepala Desa.
Saya akan tetap bersinergi dengan Kepala Desa terpilih.
Dan saya tidak akan berdiam diri,jika Kepala Desa pengganti saya tidak pro terhadap warga Desa Pondok Nongko, karena kita di pilih oleh rakyat ,jadi apapun aspirasi rakyat harus kami perhatikan,kata Imron.
Sementara itu,kami (wartawan) menanyakan kepada beberapa penduduk Desa Pondok Nongko,terkait kepemimpinan Imron Rosidi  selaku Kades 2 periode.

Menurut keterangan warga yang tidak mau di sebutkan namanya, Imron adalah sosok yang dekat dengan Rakyatnya,pembangunan di Desa menjadi maju,merata dan dengan adanya DD ( Dana Desa) atau pun ADD ( Anggaran Dana Desa) sangat membantu pembangunan,diantaranya : jalan Desa di Aspal, pavingisasi,saluran irigasi ,bedah rumah bagi keluarga yang  tidak mampu di Desa kami.
DIsisa masa jabatan yang akan berakhir (3/10/2019) yang hanya menghitung hari ,kades Pondok Nongko mengharapkan tidak ingin menyisakan PR untuk kades terpilih nantinya,ujar Imron.

Harapan kami warga Desa,pengganti dari Imron Rasidi,lebih baik dan dekat dengan rakyatnya.
Salah satu warga juga mengungkapkan,bahwa dengan kepemimpinan Imron jelas-jelas Desa Pondok Nongko ,termasuk Desa yang maju.
# Pewarta. : Wahyu
# Editor.     : Why
(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *